Rabu 17 Februari 2021, Hujan Ringan Guyur Beberapa Daerah di Kalimantan Selatan
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Kalimantan Selatan dilalui kondisi cuaca yang beragam.

Cuaca yang terjadi di Kalsel mulai dari cerah, berawan, hingga hujan. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Kalsel berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG..

Malam Hari

Cuaca malam hari di Kalsel mulai dari cerah berawan hingga hujan ringan. Hujan ringan terjadi di Marahaban, Martapura, Pelaihari, Banjarmasin, dan Banjarbaru.

Cuaca berawan terjadi di Amuntai, Barabai, Kandangan, Paringin, Rantau, dan Tanjung. Cuaca cerah berawan terjadi di Kotabaru dan Batulicin.

Dini Hari

Tak berbeda cuaca dini hari juga terjadi cerah berawan hingga hujan ringan. Cuaca cerah terjadi di Rantau, Kotabaru, Batulicin, Barabai, dan Kandangan.

Cuaca berawan terjadi di Marabahan, Martapura, Banjarmasin, dan Banjarbaru. Cuaca hujan ringan terjadi di Amuntai, Paringin, Pelaihari, dan Tanjung.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Kalsel secara rata-rata berada di angka 23 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 6095%.  

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.